Edukasi Dari Literasi dan Pemberdayaan Ekonomi Generasi Muda

Edukasi Dari Literasi dan Pemberdayaan Ekonomi Generasi Muda

Salah satu tujuan terpenting dari pendidikan adalah membantu kaum muda mencapai tingkat melek huruf dan pemberdayaan ekonomi. Ini dapat dicapai dengan memberikan mereka pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana masyarakat dan ekonomi bekerja. Pengetahuan ini juga dapat membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik tentang kehidupan mereka.

Edukasi Dari Literasi dan Pemberdayaan Ekonomi Generasi Muda Indonesia

Generasi baru dilahirkan dengan kemiskinan dalam jumlah besar dalam sejarah keluarga mereka. Situasi mereka dapat memiliki dampak besar pada masa depan mereka. Tetapi hari ini, kita dapat mengatakan bahwa generasi ini berada di garis depan untuk mencapai pemberdayaan literasi dan ekonomi. Bukan hanya anak-anak dari generasi muda yang meningkatkan angka melek huruf mereka. Saat ini, sejumlah besar orang dewasa juga berpartisipasi dalam proses pendidikan. Ini khususnya benar di Amerika.

Di Amerika, ada ribuan sekolah yang melakukan ini. Namun, karena pemerintah berfokus pada sistem pendidikan, tidak ada banyak dana untuk fokus pada program sosial lainnya untuk kaum muda. Itu sebabnya, program-program pemerintah itu terbatas efektivitasnya. Tetapi bagaimana jika Anda dapat meningkatkan jumlah siswa yang memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang bagaimana membuat keputusan yang lebih baik dalam hidup? Anda akan dapat menjangkau lebih banyak pemimpin potensial. Ini juga akan memberi Anda standar hidup yang lebih tinggi.

BACA JUGA : Edukasi Guru dan Orangtua Dapat Membuat Animasi Bagi Anak

Edukasi Dari Literasi dan Pemberdayaan Ekonomi Generasi Muda Era 2020

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendidik anak-anak Anda di rumah. Ini dapat dicapai dengan mendorong mereka untuk membaca dan melakukan kegiatan lain. Generasi yang lebih muda memiliki ide tentang bagaimana menggunakan komputer tetapi mereka tidak tahu bagaimana menggunakannya dengan benar. Anda dapat menunjukkan kepada mereka cara menggunakan komputer dan Anda juga dapat mendorong mereka untuk menggunakan situs media sosial seperti Facebook.

Di sekolah, dorong mereka untuk menggunakan Internet agar mereka belajar cara membuat tugas mereka sendiri. Berikan mereka beberapa bahan yang akan membantu mereka membuat keputusan. Semakin banyak mereka belajar, semakin baik mereka akan dapatkan. Dengan jenis sistem pendidikan yang kita miliki di Amerika, anak-anak tidak mendapatkan semua peluang yang dimiliki negara lain. Jadi terserah kepada kita untuk memberi mereka keterampilan yang mereka butuhkan. Mereka adalah salah satu kelompok buta huruf terbesar di dunia.

BACA JUGA : Bahagianya Ketika Anak-Anak Menjadi Petugas Damkar

Cara Kerja Komputer Untuk Mengetahui Sistem Pelajaran Bahasa Indonesia

Ketika datang ke tingkat melek huruf, anak-anak berada di minoritas. Yang ingin saya lihat adalah jenis inisiatif keaksaraan yang diterima secara internasional sehingga semua siswa dapat memiliki tingkat keaksaraan yang sama. Ini penting karena ada banyak kendala yang menghalangi pembelajaran. Ada banyak negara yang masih buta huruf dalam bahasa Inggris. Orang-orang ini tidak tahu bagaimana cara kerja komputer. Terserah kita untuk mengajari mereka cara menggunakan komputer.

Inisiatif keaksaraan ini harus menjadi salah satu prioritas utama bagi pemerintah untuk difokuskan di Amerika Serikat. Itu sebabnya saya ingin meminta Anda untuk bekerja dengan saya. Bersama-sama, kita bisa mengatasi masalah ini. Kita perlu memastikan bahwa generasi masa depan kita akan memiliki kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pemimpin potensial. Sudah waktunya bagi Anda untuk bertanya pada diri sendiri, mengapa penting untuk belajar literasi dan pemberdayaan ekonomi di Amerika? Silakan pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.